-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SWITCH.....Perdana internet baru Smartfren

Wednesday, July 15, 2020 | July 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-15T00:28:34Z



Smartfren sebagai salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi seluler kini telah meluncurkan Switch. Kartu perdana baru yang bisa anda pesan secara online.

Anda bisa mendapatkan dulu aplikasinya di playstore, isikan semua data anda lalu pilih nomor yang anda inginkan.

Selamat menikmati kebebasan berinternet full 4G LTE, reward & games setiap hari dari Switch.

Selalu ada keseruan bersama switch setiap harinya. Kamu bisa pilih nomor sendiri dan selalu terhubung kapan saja dengan internet full 4G. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera aktivasi SIM card switch kamu!

Apa kelebihan  switch....???
Switch adalah bagian dari gaya hidup modern kamu. Gak cuma sebatas kasih jaringan internet, switch juga hadir sebagai pelengkap harimu biar makin seru sepanjang hari.

Kamu bisa menikmati segala kemudahan mulai dari aktivasi SIM card, buat & pilih nomor HP, pilih plan kuota internet, hingga reward dalam bentuk point dan ruby yang membuat hidup kamu jadi lebih mudah & makin berwarna.

Mudah & nyaman bertransaksi online untuk beli SIM card. Gak perlu keluar rumah, macet macetan atau nunggu di pinggir jalan. Sekarang semuanya bisa kamu lakukan dalam satu aplikasi saja.

Pilih Paket Internet Sesuai Kebutuhan
Nikmati akses internet full 4G dan pilih plan kuota sesuai kebutuhan kamu. Cuma kamu kok yang bisa atur kuota yang kamu mau.

Apakah ada Reward....???
Tidak ada hari yang sia-sia semua ada rewardnya! Kamu bisa dapetin voucher makanan, minuman hingga fashion terkini dari merchant favoritmu. Cukup kumpulin ruby switch sebanyak-banyaknya dan dapatkan apapun yang kamu mau di aplikasi switch. Kamu juga bisa mengumpulkan point switch. Caranya, mainkan semua game, misi, baca berita dan login setiap hari untuk dapat tambahan point. Point tersebut bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level avatarmu.

Jaringan lnternet Luas.

Cuma switch yang paham banget rasa nyesek waktu lagi asyik-asyiknya chatting tapi cuma keluar centang satu, sedih ya!! Nah, dengan switch semua bisa selalu terhubung. Kamu bisa tetap lancar chatting dengan sahabat, keluarga bahkan gebetan tanpa perlu takut gak kekirim.

Teman Santai Buat Kamu
Jadikan switch bagian dari keseharian kamu. Berbagai pengalaman seru bersama switch siap mengisi harimu mulai dari game, trend paling update sampai point dan ruby yang bisa kamu redeem di merchant favorit. Jadi, gak perlu takut mati gaya kalau lagi nunggu atau bosen di rumah, kan?

Kemudahan Pembayaran
Bayar transaksi kartu perdana ataupun paket internet dengan mudah melalui pilihan Virtual Account, Gopay, OVO, DANA, kartu kredit, kartu debit, Alfamart dan metode pembayaran lainnya yang kamu suka.

Opsi Pengiriman
Gak ada lagi cerita kejebak macet di jalan dan ribet ngantri seharian. Semuanya serba online. Kamu hanya perlu duduk manis di rumah & pesananmu siap diantarkan.

Flash Deal
Dapatkan harga termurah untuk gift voucher hingga produk spesial dengan waktu terbatas.

Layanan Customer Care
Kalau kamu butuh bantuan jangan sungkan menghubungi Shely (Shely Help You) via live chat di aplikasi switch. Atau kontak switch melalui email ke info@switchmobile.id.

Kemudahan dunia digital berada di depan mata. Semua ada dalam genggaman kamu! Cukup gunakan aplikasi switch, kamu bisa beli SIM card secara online, pilih paket internet sesuka hati dan dapat reward menarik dari semua merchant offline & online ternama di Indonesia.

Semudah itu untuk mendapatkan kebebasan internet luas dengan switch SIM card. Jadi, jangan sampai ketinggalan, yuk download sekarang juga dan langsung nikmati keseruannya!

Selamat mencoba....

×
Berita Terbaru Update