-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENGGALANGAN BANTUAN KORBAN TSUNAMI DI KECAMATAN PENAWARTAMA TERUS BERJALAN

Wednesday, January 2, 2019 | January 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-22T14:35:42Z
Sidoharjo – Penawartama – Penggalangan dan penyaluran bantuan korban tsunami Selat Sunda di Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung terus dilakukan. Hingga Selasa (01/01/2019) hari ini, masih terlihat terus silih berganti warga masyarakat di Kecamatan Penawartama untuk menitipkan bermacam bantuan baik yang berupa Uang maupun barang-barang lainya yang bermanfaat bagi korban tsunami.



bantuan yang di galang oleh masyarakat sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban tsunami itu bervariasi, namun yang mendominasi adalah kebutuhan pokok warga. Mulai dari beras, gula pasir, mie instan, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat saya, yang mana sudah turut peduli dan berkenan menyumbangkan bantuanya kepada saudara kita yang terkena musibah tsunami, semoga amal baik saudara diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariyah, karena sekecil apapun bantuan yang kita berikan, pasti akan sangat berarti bagi mereka” demikian disampaikan oleh Camat Penawartama (Suwardi, S.Pd) saat menerima penyerahan bantuan tersebut di Sidoharjo.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kampung Sidoharjo (Iwan Santoso) juga menyampaikan laporanya bahwa secara keseluruhan penggalangan bantuan melalui Kampung-kampung se kecamaran Penawartama akan selesai pada hari Rabu, 02 Januari 2019, dan rencananya akan dikirim langsung ke posko pengungsian (Lampung Selatan).

 

Informasi dilansir dari website :

Sidoharjo.desa.id
×
Berita Terbaru Update