-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAPAT KOORDINASI LINTAS INSTANSI KECAMATAN PENAWARTAMA TAHUN 2018

Sunday, September 9, 2018 | September 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-09T03:12:45Z

Penawartama – Camat Penawartama (SUWARDI, S.Pd) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Penawartama bertempat di Aula Rapat PUSKESMAS Sidoharjo, rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilksanakan secara bergilir dari instansi satu ke instansi lainya, dari Kampung yang satu ke Kampung yang lain dan seterusnya.


Rapat ini dihadiri oleh Muspika, Kepala Kampung, Kepala Puskesmas Sidoharjo, Kepala KUA, Korwas, BP2, Ketua BPK dan Juru tulis se – Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Penawartama agar tercipta suatu yang sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kecamatan Penawartama.


Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan diKecamatan Penawartama dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Penawartama.

Camat (SUWARDI, S.Pd) berharap dengan diadakanya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Penawartama dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

×
Berita Terbaru Update