-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HATI HATI KALAU ADA KIRIMAN PAKET NYASAR

Thursday, September 13, 2018 | September 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-19T12:04:03Z

(gambar hanya ilustrasi)


Makin maraknya peredaran NARKOBA saat ini sangat membuat resah semua masyarakat. Pihak berwajib tentunya juga semakin ketat melakukan berbagai upaya pencegahan dan operasi yang terkait dengan penyakit masyarakat yang satu ini .
Dengan kondisi demikian, maka para bandar dan juga pengedar menempuh cara apa saja untuk bisa memuluskan aksinya.  Kita sebagai warga masyarakat juga harus WASPADA dan BERHATI-HATI dengan segala sesuatu yang sekiranya aneh terjadi di sekitar kita.

Berikut ada kejadian yang mungkin bisa kita buat pelajaran, yaitu mendapatkan kiriman paket yang tidak jelas pengirimnya.
Info ini di dapat dari Group Wa pribadi.



"Wa dari Bpk Kapolda :

Tolong disampaikan ke Pak RT / Pak RW dan  Tolong sebarkan, " PENTING ... !!! "

 Assalamualaikum. Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Berbahagia,
info agar berhati-hati ...

Belakangan telah terjadi "Pengiriman Paket dari Luar Negeri maupun Dalam Negeri" ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untuk mengecoh petugas yang berwajib.

Jangan sekali-kali anda mau menerima bingkisan / paket bila pengirimnya tidak di kenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali Paket tsb dengan alasan telah terjadi salah kirim ... !!!

Siapa pun yang menandatangani tanda terima paket tsb dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar Narkoba. Baru-baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas.

Saat ini penerima yang sebenarnya tidak tau apa2 itu sedang dalam interogasi Polisi.
Beri tahu anggota keluarga, rekan2 dan pembantu, serta berhati-hatilah ... Sëmoga info ini bermanfa'at untuk kita semua.

Tolong bantu di sebar dengan ikhlas dan atas rasa kemanusiaan ... semoga bermanfa'at ...
*(Humas Polri)*





*DAN SETELAH DI VERIFIKASI, TERNYATA BERITA TERSEBUT DI ATAS MERUPAKAN BERITA HOAKS. 


Tapi walaupun sudah di nyatakan sebagai berita HOAKS, tetapi tidak ada salahnya kita harus tetap berhati-hati terhadap segala sesuatu yang mungkin bisa terjadi.

Semoga kita bisa menyikapi dengan bijaksana semua informasi yang beredar saat ini. 
×
Berita Terbaru Update