-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEPULANGAN JAMA'AH HAJI KAMPUNG SIDOHARJO PENAWARTAMA

Thursday, September 13, 2018 | September 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-13T02:33:38Z



Sidoharjo, Penawartama – Isak tangis mewarnai kepulangan 20 jamaah haji asal Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang, hari ini Rabu (12/9/2018), mereka disambut haru oleh keluarga yang menunggu sejak pagi.

Para jamaah haji tiba di masjid Rochmatul Ummah Kampung Sidoharjo, Rabu (12/9/2018) pukul 19.30 wib. Setelah rombongan jamaah haji datang, jamaah tersebut langsung melaksanakan sujud syukur bersama di masjid.


Kepala Kampung Sidoharjo (Iwan Santoso) menyampaikan selamat datang kepada 20 orang jamaah haji dan mendo’akan kepada mereka semoga menjadi haji yang mabrur, selanjutnya Kepala Kampung juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili para jamaah kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menjaga dan mengawasi  harta benda milik para jamaah yang kurang lebih satu bulanan ditinggal menunaikan haji di tanah suci.


Pada kesempatan yang sama juga dihimbau agar para keluarga, kerabat dan masyarkat yang akan bersilaturahmi kerumah para jamaah haji setidaknya memberikan kesempatan waktu yang cukup kepada mereka untuk beristirahat. Begitu Selesai acara penyambutan, para keluarga, kerabat dan masyarakat umum lainya pun langsung saling berpelukan bahkan tidak sedikit dari mereka yang menangis.

Acara penyambutan ini rencananya juga akan di rangkai dengan pengajian akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2018 di Masjid Rochmatul Ummah Kampung Sidoharjo.




Sumber:      sidoharjo.desa.id 
×
Berita Terbaru Update