-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRANSFER OVO TIDAK BERHASIL

Monday, July 13, 2020 | July 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T13:01:52Z
Ovo merupakan dompet digital yang sangat diminati oleh banyak orang, karena selain untuk pembayaran bermacam tagihan dapat juga digunakan untuk transaksi transfer ke sesama ovo dan juga rekening bank. 

Setelah akun kita premier,maka kiTa sudah bisa menikmati semua layanan ovo,terutama transaksi transfer ke rekening bank. 

Tapi beberapa hari ini, sering terjadi saat kita hendak transaksi transfer baik ke sesama ovo maupun ke rekening bank, Transaksi TIDAK BERHASIL walaupun sudah diulang beberapa kali.



Untuk memastikan penyebab terjadinya hal tersebut, saya mencoba menghubungi pihak ovo melalui akun media sosial. 
Tidak menunggu lama, pihak ovo pun memberikan penjelasan terkait masalah tersebut. 

"Hai Kak, 
Maaf atas pengalaman yang dirasakan terkait kendala yang Kakak alami. Dapat kami sarankan Kakak untuk menunggu 1 minggu kedepan dikarenakan adanya pembatasan transaksi. Apabila sudah melebihi batas waktu yang disarankan, silakan Kakak melakukan transaksi kembali.

Sebagai info tambahan, pembatasan transaksi yang dilakukan oleh OVO merupakan salah satu upaya dalam menjaga dan memproteksi akun pelanggan sebagai salah satu bagian dari penerapan manajemen risiko sesuai arahan regulasi BI. Kami akan terus berusaha untuk dapat memberikan solusi terbaik tanpa mengesampingkan keamanan dan kenyamamanan pengguna OVO.
Terima kasih. "


Itulah penjelasan dari pihak ovo terkait dengan transaksi transfer dengan keterangan TIDAK BERHASIL. 
×
Berita Terbaru Update