-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan PenawarTama Raih Peringkat Ke Dua "Festival Gapura Cinta Negeri "Tingkat Kabupaten Tulang Bawang

Monday, August 19, 2019 | August 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T13:01:55Z
Beloksini.com - Penawartama.

Perjuangan masyarakat dan pemerintah Kecamatan Penawartama, khususnya kampung sidoharjo dalam memperindah kampung dengan seni dan kreasi pada momentum Hari Ulang Tahun  ke-74 Republik Indonesia (RI) dalam lomba "Festival GAPURA CINTA NEGERI", tingkat kabupaten akhirnya sesuai dengan yang diharapkan.

Karena dengan jerih payah dari masyarakat dan juga pemerintahan kampung sidoharjo, kecamatan PENAWARTAMA akhirnya Memperoleh Prestasi yaitu Juara 2 Festival GAPURA CINTA NEGERI di tingkat kabupaten Tulang Bawang.
Acara tersebut diselenggarakan di GSG Menggala, pada Sabtu 17/08/2019 malam.

Piala tersebut resmi diserahkan oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH kepada Camat Penawartama Bpk SUWARDI S.Pd
"GAPURA CINTA NEGERI Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama, dengan nuansa Merah Putih serta mengedepankan bahan dasar dari bambu seolah mengingatkan kita pada saat perang merebut kemerdekaan dengan menggunakan bambu runcing dan di balut dengan gotong royong yang penuh kekompakan serta kebersamaan, Mendapatkan Peringkat ke 2 tingkat kabupaten Tulang Bawang. Mohon do'anya semoga dapat juara juga di tingkat nasional" ujar SUWARDI.

Selain di tingkat kabupaten, kampung sidoharjo dan juga kampung lainnya sekecamatan Penawartama juga tampil di Festival GAPURA CINTA NEGERI tingkat nasional dengan mengirimkan peserta lomba dari masing masing RW via Online yang sudah di persiapkan oleh panitia penyelenggara tingkat Nasional.

Kepala Kampung Sidoharjo mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas apa yang telah diraih oleh kampung yang ia Pimpin. Meskipun hanya di posisi Juara 2, ini semua berkat kerjasama antara Aparatur Kampung dan juga didukung warga masyarakat tentunya.

"Ini adalah hasil kerjasama semua unsur masyarakat dan juga Aparatur Kampung berkat nilai gotong royong yang di gaungkan oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH dalam Bergerak Melayani Warga" ungkapnya lebih lanjut.
×
Berita Terbaru Update