-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bri luncurkan aplikasi BRImo

Monday, July 1, 2019 | July 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T13:01:56Z


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) kembali meluncurkan terobosan digital banking terbarunya guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan. Yang terbaru, Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo, aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interfaceuser experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan olehnasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan dan Uang Elektronik untuk setiap fitur-fiturnya.Launching BRImo diselenggarakan di Innovation Center Bank BRI, Jakarta (27/02) dengan dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.
Handayani menjelaskan, BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnyaBRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking, Internet Banking dan Uang Elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRimo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik,” ujar Handayani. Tercatat, saat ini terdapat lebih dari 11 juta pengguna BRI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai 575 juta di sepanjang tahun 2018.
Teknisnya, nasabah BRI tidak perlu datang ke kantor cabang BRI untuk dapat menggunakan aplikasi BRImo, cukup login menggunakan user id dan passwordInternet Banking nasabah. Untuk non nasabah dapat melakukan registrasi melalui aplikasi untuk mendapatkan user ID dan password dengan sumber dana Tbank untuk dapat bertransaksi menggunakan BRImo. Di playstore danappstore, aplikasi bisa diunduh dengan kata kunci “BRImo BRI”.
BRImo memiliki berbagai keunggulan menarik dibandingkan dengan aplikasi BRI Mobile terdahulu. Diantaranya yaknikemudahan dalam pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Mudaloginaplikasi menggunakan finger print maupunface id Recognition, penggunaan alias rekening serta akses info promo Bank BRI.
Bersamaan dengan launching BRImo BRI juga meluncurkan program undian "BRImo Super Seru" periode I ( 27 Feb s.d. 31 Agustus 2019). Program ini berlaku untuk semua nasabah BRI yang mengunduh aplikasi BRImo, melakukan transaksi finansial dan membuka rekening Britama Muda melalui BRImo berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi.
×
Berita Terbaru Update