-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FINAL O2SN TINGKAT PROVINSI LAMPUNG, PARA PEMENANG JADI WAKIL UNTUK MAJU DI TINGKAT NASIONAL

Thursday, August 30, 2018 | August 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-30T01:40:57Z



Sidoharjo, Penawartama – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung khususnya cabang bulu tangkis telah mencapai babak final. Pertandingan dilaksanakan di Gor Bulu tangkis Cempaka 3 Way Kandis kota Bandar Lampung, Rabu 29 Agustus 2018. Sementara Penutupan Kegiatan O2SN tingkat Provinsi Lampung ini akan dilaksanakan besok hari Kamis 30 Agustus 2018  diikuti oleh para siswa SMK/SMA yang telah juara ditingkat Kota/Kabupaten.


Pemenang tingkat provinsi akan menjadi wakil untuk mengikuti O2SN SMK/SMA tingkat nasional dengan SK Penetapan Peserta O2SN yang disahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. Cabang olahraga yang dipertandingkan mengacu pada kegiatan tingkat nasional diantaranya adalah bulu tangkis,atletik,renang, karate, dan pencak silat.
Pada babak final cabang bulu tangkis tunggal putra dimenangkan oleh “EHSAN DEANY LAWRENZY” perwakilan dari Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan kemenangan pertandingan dibabak final ini maka secara otomatis pemenang dipastikan akan menjdi wakil Provinsi Lampung dalam O2SN Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 s.d 22 September 2018 di Provinsi D.I YOGYAKARTA.

×
Berita Terbaru Update